Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Apakah anda ingin tahu apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dunia? Mimpi jumpa ibu yang sudah meninggal memang kadang membuat kita bertanya, bukan hanya orang tua, bisa jadi bapak, ayah, kakek, nenek, saudara, sahabat, bahkan pacar yang sudah wafat dapat hadir di alam mimpi kita.

Makna mimpi ketemu orang yang sudah mati atau berpulang, almarhum, bisa jadi merupakan suatu pertanda yang akan menjadikan kita tahu apa sebenarnya maksud disebalik tafsir mimpi melihat arwah orang yang sudah meninggal dunia tersebut. Banyak teman yang bertanya pada saya, tentang apa erti mimpi terjumpa orang yang sudah pergi meninggalkan dunia ini namun masih juga membayangi lewat mimpi.

Ok, membahas tentang mimpi tersebut, sebenarnya tidak jauh dari pikiran kita kepada orang yang sudah meninggal yang mungkin menyisakan kesedihan dalam hati. Karena terlalu memikirkan almarhum, bisa jadi dia hadir dalam mimpi kita disaat tidur.

Namun menurut orang tua-tua dahulu, kalau kita mengalami mimpi bertemu saudara atau keluarga yang sudah meniggal itu bisa jadi karena almarhum ingin menyampaikan pesan pada kita. Biasanya karena kita jarang mengirim doa padanya, atau akan ada sesuatu yang terjadi pada kita dan dia berusaha memberi tahu lewat mimpi.

Bagi kita yang beragama tentu lebih percaya akan kebesaran Tuhan, sehingga mempercayai mimpi itu boleh namun jangan sampai kita menjadi musyrik. Dan dapat juga menganggp kalau mimpi hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak harus kita ambil serius dalam memikirkanya.


Category Article

What's on Your Mind...