Kata Kata Bete, Bosan, Jenuh, Malas



Lagi malas dan jenuh dengan aktifitas sehari-hari yang sama sekali tidak ada perubahan? Mungkin ada kalannya kamu harus refreshing, bukan hanya mengucapkan kata kata bete dan BT dengan keseharian yang tidak ada perubahan alias monoton. Cobalah untuk melihat hal-hal kecil yang terjadi dari sisi lucunya, pasti akan membuat hidup ini lebih berwarna.

Daripada menghabiskan hari dengan SMS marah dan kata kata benci, lebih baik mencoba melakukan hal baru yang lebih berguna. Dan tidak ada salahnya kalau kita mencoba untuk berbaik-baik dengan orang lain, terutama sahabat dekat atau pacar yang mungkin akan senang dengan perubahan sikap kita.

Meskipun kata kata bosan tidak akan menyelesaikan masalah, namun bukan berarti kita harus menjadi sosok yang sempurna dan tanpa kekurangan sedikitpun. Sah-sah saja untuk mengucapkan kata kata malas belajar atau malas bekerja.


Dan berikut ini beberapa kata kata curhat tentang rasa jemu yang saya tuliskan buat anda semuanya:

ketika apa yang kita berikan tak lagi dianggap, rasanya ingin pergi jauh dan hilang dari kalian semua

mungkin akan lebih baik kalau kita melihat sesuatu dari sisi buruknya, karena kalau hal terburuk terjadi maka kita tidak akan kecewa terlalu dalam

rutinitas yang selalu monoton dan tidak ada perkembangan itu sangat menjemukan, dan hanya orang yang tidak mau berkembang yang terus berada dalam situasi tersebut

jengkel banget ketika menungu seseorang, sedangkan dia tidak merasa kalau sedang ditunggu

umpama sosok yang tidak memiliki harga diri, saat harus melakukan sesuatu dengan hati tak ikhlas dan keterpaksaan

Artikel Terkait Kolom Cinta

0 comments:

Post a Comment