Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan



Jika kata sindiran halus buat mantan pacar dapat melegakan perasaan, kenapa tidak kita ucapkan saja? Memang kadang susah juga mengendalikan emosi, saat kita ketemu lagi sama orang yang pernah mengisi hati kita, membuat kita menangis, tertawa dan memberikan cinta. Pastinya dalam hati rasana campur aduk, tidak banyak cewek yang mampu menghadapi cowok yang pernah dicintainya.

Meskipun cuma bertemu sebentar, pasti menyisakan rasa gimana gitu,, nah dengan kata kata sindiran pedas untuk sahabat atau pacar berikut ini mungkin bisa jadi cara untuk menghadapi mantan pacar yang diam-diam masih mengisi hati kita.

Bisa juga mengirimkan SMS status facebook atau BBM padanya, namun jangan sampai dia menjadi ke-ge eran dan menganggap kamu masih cinta padanya, padahal nyatanya iya . .

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan

mungkin kesalahan terbesarku adalah ketemu kamu . .

aku menyesal telah putus darimu, menyesaln kenapa tidak dari dulu aja putusnya

sudahlah, tidak ada yang perlu kita bicarakan lagi, memang di dunia ini kamulah cowok paling ganteng yang pernah kukenal

Artikel Terkait Kolom Cinta

0 comments:

Post a Comment