Kalau Menikah Pilih Tinggal Sendiri atau Sama Mertua?



Banyak orang yang masih bingung ingin memutuskan kalau menikah nanti pilih tinggal sendiri dirumah sendiri atau tinggal sama mertua yang otomatis jadi satu atap dengan mereka. Dari kedua pilihan tersebut menurut saya masing-masing ada baik dan buruknya, semua tergantung yang mau menjalani dan kondisi masing-masing orang.

Kalau tinggal dirumah sendiri atau tinggal sendiri menurut saya juga bagus, misalnya kita ikut suami yang kerja di perantauan otomatis kita juga harus tinggal dikontrakan atau rumah sendiri. Dengan begitu malah bisa melatih kemandirian, bagaimana membangun rumah tangga sendiri tanpa campur tangan orang tua.

Banyak pasangan yang masih muda dan awalnya hanya pacaran, setelah menikah mereka ternyata masih mentah dalam hal menjalin rumah tangga. Kalau yang begini lebih baik tinggal dahulu sama ortu atau mertua, nanti pasti akan lebih mudah mempelajari tentang kehidupan tumah tangga, dan juga ada yang mengingatkan seandainya kita salah langkah.

Demikianlah sekilas tentang pilihan mau tinggal sama mertua atau tinggal sama suami dirumah sendiri, semua tergantung pilihan anda dan kondisi anda. Misalnya mertua anda hanya tinggal seorang saja atau sedang sakit, tentu andalah orang yang harus menemaninya. Artikel lainnya tentang keluarga adalah pacaran sama saudara sepupu.

Artikel Terkait Kolom Cinta

0 comments:

Post a Comment